Pamit Membeli Paku di Toko Bangunan, Warga Bungkal Meninggal Dunia Karena Lakalantas

Nasib Malang dialami Kasenan (70) warga Dukun Mendalan Desa Padas Bungkal Ponorogo, lelaki tersebut akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat lakalantas yang terjadi Senin siang (22/03) sekitar jam 12.30 kemarin. Korban mengalami luka yang parah dibagian kepala sehingga terjadi pendarahan hebat.


Miswanto Kepala Desa Padas Bungkal membenarkan adanya salah satu warganya yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di pertigaan Jl. Raya Bancar tepatnya di Dukuh Nglodo selatan, Desa Bancar Bungkal, Almarhum sudah dimakamkan kemarin di TPU setempat. Informasi yang didapat dari sejumlah saksi mata, Almarhum baru saja keluar dari toko bangunan membeli paku untuk membuat kandang ayam di rumahnya, ketika sampai di pertigaan selatan perempatan Bancar korban ingin berbelok, namun dari arah selatan tiba-tiba meluncur vixion yang dikemudikan Santoso warga Bajang Balong. Karena jaraknya yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan sehingga membuat keduanya terjatuh dan mengalami luka-luka serius.

Almarhum Kasenan mengalami pendarahan kepala,kondisi tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia dirumah sakit, sedangkan Santoso mengalami luka memar, lecet tangan kaki dan bibir. Diakui jika selain usia kasenan sudah lanjut, yang bersangkutan juga memiliki riwayat stroke, untuk penyebab lakalantas sendiri, masih dalam penanganan Polisi.