Meriah, Grand Opening Bening’s Clinic di Ponorogo

Bening’s Clinic sekarang sudah ada di Ponorogo. Klinik kecantikan terbaik di Indonesia itu telah membuka cabang di kota reog  dimana merupakan cabang  ke 65 yang telah diresmikan. Grand opening Bening’s Clinic di Ponorogo sendiri, berlangsung meriah, dihadiri oleh dr. Hary Try Anugrah – General Manager Pt. Benings Pratama Grup dan jajaran maupun perwakilan pejabat daerah Ponorogo.


Pembukaan Bening’s Clinic cabang Ponorogo  juga dilakukan  secarara simbolis dengan prosesi pemotongan pita dan tumpeng yang dilakukan oleh CFO Bening’s Clinic. dr. Hary Try Anugrah, General Manager PT. Benings Pratama Grup menyampaikan bahwa keputusan untuk membuka cabang di Ponorogo diambil karena potensi pasar yang cukup bagus. Bening’s Clinic tidak hanya memberikan layanan profesionalisme berkualitas, tetapi juga berkomitmen untuk membangun ikatan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Ponorogo.

Klinik yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.75 Ponorogo menawarkan treatment unggulan, termasuk fasilitas Laser PicoSure yang merupakan alat tercanggih dan termahal nomor satu di dunia saat ini, termasuk Pro Yellow. Keunggulan pelayanan ini menjadi faktor membedakan Bening’s Clinic dari tempat perawatan lainnya. Selain itu, klinik ini menjual produk-produk yang sudah BPOM dan tersertifikasi MUI, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 300 ribu.

dr. Hery, salah satu perwakilan Bening’s Clinic, menambahkan informasi bahwa Bening’s Clinic telah meraih banyak penghargaan, termasuk penghargaan MURI sebagai klinik kecantikan dengan fasilitas perangkat laser jenis terbanyak dan skincare produk dokter dengan penjualan e-commerce terbanyak.

Pada tahun 2019, Bening’s Clinic juga menerima penghargaan dari Kementerian RI, seperti Best Beauty Clinic 2019, Best Skincare 2019, Best Clinic with the Highest Number of Patients 2019, serta Top Service Excellence Beauty Clinic in 2019. Kehadiran Bening’s Clinic di Ponorogo diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi industri kecantikan di wilayah Ponorogo.