Penemuan Sesosok Mayat di Kali, Gemparkan Warga Parikesit

Warga Parikesit gang 1 kelurahan Kepatihan kecamatan Kota Selasa sore 19 Oktober 2021 digemparkan dengan sesosok penemuan mayat di aliran sungai lingkungan setempat. Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan anak- anak setempat ketika akan bermain. Seperti yang dikatakan Ipda Triyono, Kanit Reskrim Polsek kota mengatakan, mayat laki-laki tersebut bernama Muhammad Kahar, 64 tahun, warga kelurahan Tonatan. Sejak dua hari terakhir menghilang dari rumah entah kemana. Pihak keluarga pun sebenarnya juga sudah mencari namun juga belum menemukan.


Lanjut Ipda Triyono, berdasarkan keterangan keluarga diduga almarhum mengalami gangguan jiwa sehingga seperti orang ling lung. Awalnya mayat ditemukan yakni ketika anak-anak di sekitar sungai akan bermain bola. Anak-anak tersebut melihat ada yang mengapung seperti bantal lalu dilempari batu. Namun ternyata setelah dicermati,  ternyata sessosok mayat. Sehingga anak-anak itupun berteriak minta tolong ke warga setempat. Lalu  warga setempat melaporkan ke polisi. Ipda Triyono mengungkapkan, dari keterangan keluarga almarhum juga diduga sakit.

Sementara itu Katilah keluarga korban mengakui mayat ditemukan di sungai tersebut merupakan saudaranya yang telah hilang selama 2 hari. Saudaranya ini diduga mengalami gangguan jiwa. Pihak keluarga sudah menyebarkan pengumuman ke media sosial jika saudaranya tersebut hilang. Dengan ciri-ciri menggunakan kemeja warna merah dan sarung. Pihak keluarga pun sempat mencarinya namun belum menemukan. Menurut Katilah, baru kali ini saudaranya meninggalkan rumah selama 2 hari. Baru Selasa sore, 19/10/2021 pihaknya mendapat kabar ada penemuan mayat laki-laki dengan ciri-ciri mirip seperti yang disebutkan di Medsos. Ketika di cek di lokasi ternyata itu merupakan Muhammad Kahar, saudaranya.