HeadlineJelajah

Pengendara CB Tewas Tertumbur Pick Up Di Simpang Tiga Tower Jalan DI Panjaitan Siman.

Ruas Jalan Raya Mayjend DI Panjaitan, tepatnya di simpang tiga tower termasuk Desa Siman, Kecamatan Siman, Sabtu sore  10/10/2020  memakan korban jiwa. Seorang pengendara motor tewas di rumah sakit setelah motor Honda CB yang dikendarainya bernopol AE 6840 GLW terlibat laka dengan mobil pick up Daihatsu Nopol AE 9176 SA.

AKP Indra Budi Wibowo, Kasatlantas Polres Ponorogo menyebutkan kronologisnya. Saat itu, kendaraan pick up Daihatsu Espass yang dikemudikan Mochammad Ade Kumala bin Sugita datang dari arah barat ke arah timur dengan kecepatan sekitar 40 KM/jam. Mobil itu kemudian membelok ke kanan arah selatan. Saat itulah tiba-tiba, terjadi tabrak samping dimana sepeda motor Honda CB yang dikendarai Alvian Dwi Nur Muhammad berjalan dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sekitar 50 KM/jam.

Korban mengalami luka robek di bagian dahi, kaki kiri patah, lubang hidung dan telinga mengalami pendarahan, dan kondisi tidak sadar. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat dalam perawatan di Rumah Sakit.

Sementara saat disinggung soal penyebab lakalantas, dimungkinkan karena adanya human error. Dimana, pengemudi kendaraan pick up kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas.