Jalan Berlubang Di Utara Jembatan Keyang Jabung Membuat Ban Motor Bocor

Jalan berlubang di Utara jembatan Keyang Jabung diduga jadi penyebab motor mengalami pecah ban belakang yang dikemudikan rizani 18 tahun warga desa Bringinan Jambon .  Motor mahasiswa ini oling dan  beruntung pengemudi tersebut tidak sempat jatuh .  


Rizani mengatakan awalnya dirinya saat magrib ingin pulang ke rumah dari kampusnya .  Melewati  jabung tepatnya diutara jembatan keyang tiba tiba motormya oling , langsung dirinya berhenti .  Pasalnya baru saja dirinya melewati jalan berlubang yakni dari utara ke selatan . dan akhirnya dirinya berhenti ternyata ban motor bagian belakang bocor . Namun yang melegakan dirinya tidak sempat terjatuh .  Akhirnya mahasiswi 18 tahun itu menuntun motor ke bengkel yang tidak terlalu jauh .  

Sesampai dibengkel ternyata ban dalam belakang motor harus diganti .  Beruntung ada orang yang baik hati yang menolong dengan membayari ban dalam belakang seharga 60 ribu .  Pasalnya saat itu uangnya hanya cukup untuk membeli bensin saja .  Rizani mengakui juga belum hafal jalan disekitaran tersebut karena baru dua kali lewat di jalan tersebut . Pihaknya berharap jalan berlubang segera diperbaiki oleh pihak terkait agar tidak menimbulkan korban lagi .