Jelajah

Menabrak Pohon di Jl. Ponorogo Pacitan, Mahasiswi Asal Madiun Meninggal Dunia

Lagi jalan raya Ponorogo Pacitan tepatnya masuk Kelurahan Paju Ponorogo memakan korban jiwa, Ainun Laila Khitamil Wafa Mahasiswi asal Jiwan Madiun meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal pada Selasa siang (04/05), motor Mio yang dikendarai gadis 21 tahun itu tiba-tiba menabrak tiang rambu dan pohon yang ada di bahu jalan sebelah kiri.

Ipda Imammudin Mursyid kanit laka Satlantas polres ponorogo saat dikonfirmasi menjelaskan, motor mio dengan Nopol AE 6715 DF yang dikemudikan korban datang dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 50 km per jam, sesampai di lokasi tiba-tiba kendaraan itu menabrak rambu-rambu dan pohon di bahu jalan sebelah barat. Akibatnya perempuan tersebut mengalami luka pendarahan hidung dan telinga, dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. harjono yang kemudian diambil oleh pihak keluarga.

hasil olah TKP korban mengalami laka tunggal karena kecapekan sehabis perjalanan jauh, sehingga mempengaruhi konsentrasi dan hilang keseimbangan yang akhirnya menabrak pohon. Pihaknya meminta masyarakat untuk berhati-hati yang melintas di Jalan khususnya di Jalan Ponorogo-Pacitan km. 6-7 pasalnya akibat laka sudah ada 2 korban meninggal dunia di lokasi tersebut.