Pamit ke Sawah, Kakek Ujud Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur Tua

Warga desa ngrukem Mlarak, Kamis malam, 19 Mei 2022 sempat geger, menyusul ditemukannya kakek Ujud, warga setempat dalam kondisi tak bernyawa di dalam sumur tua. Lansia 75 tahun itu, pamit ke anaknya hendak ke sawah yang lokasinya sekitar 500 meter dari rumah, sekitar pukul 07.00 WIB.


Hanya saja sampai sore, korban tak kunjung pulang sehingga membuat anggota keluarga resah. Awalnya, dikira menginap di rumah saudara tapi dicari di sana tidak ada akhirnya lapor ke kantor desa dan juga Polsek. Setelah dilakukan pencarian, ditemukan sandal jepit korban di tepi sumur yang sudah tak dipakai lagi.

Iptu Rosyid Effendu, Kapolsek  Mlarak menjelaskan, kuat dugaan, korban terpeleset dan terperosok ke dalam sumur. Hal itu juga dikuatkan dari rekaman CCTV milik warga yang rumahnya dekat lokasi kejadian. Apalagi kakek Ujud meski secara fisik sehat tapi sering pikun.

Ditambahkan, jika jenazah korban ditemukan mengambang dalam sumur sekitar jam 20.30 WIB dan proses evakuasi sekitar pukul 21.30 WIB. Dibantu BPBD, jenazah bisa diangkat satu jam kemudian, lalu segera dilakukan visum luar. Hasilnya murni kecelakaan sehingga akhirnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.