Tabrakan Supra VS Mazda di Timur Pasar Taman Sari Sambit, Pengendara Motor Luka Parah

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Selasa (23/3), tepatnya pukul 21.40, di timur Pasar Taman Sari Sambit. Sepada motor supra fit yang dikendarai Jefri Wahyu Widodo, warga Tulungagung berboncengan dengan Phedi Setyawan, warga Kapuran Badegan bertabrakan dengan Mazda yang dikemudikan Sugiantoro warga Pakis Malang. Akibatnya, pengendara sepeda motor keduanya mengalami patah tulang tangan dan juga kaki, sehingga dilarikan ke RSUD dr Harjono. Sementara pengemudi Mazda, tidak mengalami luka berarti.


Kapolsek Sambit, AKP Sutriatna, menjelaskan kronologis peristiwa itu, pengendara sepeda motor berjalan dari timur ke barat. Dari arah berlawanan muncul mobil Mazda, dimana akhirnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

Saat ini, kasusnya sudah ditangani satlantas Polres Ponorogo untuk penyidikan lebih lanjut. Hanya saja berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, pengendara sepeda motor kehilangan kendali sehingga memakan marka jalan. kemudian diduga pengendaranya mengantuk.