HeadlineJelajah

Ditetapkan Sebagai Satgas PMK Terbaik, Kapolsek Pudak Terima Penghargaan Dari Pusat

Hasil tak akan pernah mengkhianati usaha . Selama 6 bulan berjibaku dengan upaya pengendalian penyakil Mulut dan kuku-PMK , perjuangan tersebut  terbayar sudah.  Selain  kecamatan Pudak  zero kasus , juga mendapatkan penghargaan  sebagai satgas PMK terbaik tingkat nasional .

Penghargaan bergengsi itu kemarin diserahkan langsung bupati sugiri sancoko kepada  Kapolsek Pudak AKP Baderi,  atas keberhasilan dalam penanganan PMK, Vaksin PMK, Penyajian data PMK dan berhasil mendapatkan bantuan keadaan tertentu darurat PMK .  Kepada gema surya ,   AKP Baderi, menyatakan  semua keberhasilan ini tidak lepas dari kerja sama yang baik seluruh element masyarakat, unsur pemerintah dan TNI-Polri yang telah mensukseskan penanganan PMK di Kabupaten Ponorogo khususnya di Kecamatan Pudak .

Anugerah dan penghargaan tersebut cukup  membanggakan dan patut untuk di syukuri .  Kedepan Polri , siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan instansi terkait dalam hal penanganan setiap permasalahan yang ada di wilayah .