Ajukan Pinjaman 155 Miliar Ke PT SMI, 54 Ruas Jalan Siap Diperbaiki

Rencana pinjaman uang sebesar 155 Milyar Ke PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) yang diajukan oleh Pemkab Ponorogo akan digunakan untuk perbaikan 54 ruas jalan Kabupaten yang tersebar di Wilayah kabupaten Ponorogo. Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo mengatakan ada puluhan ruas jalan memang harus diperbaiki dan tidak bisa ditunda, pasalnya jalan yang bagus itu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.


Hal tersebut sejalan dengan program pemulihan ekonomi Nasional ditengah pandemi corona dimana salah satu penunjangnya adalah Infrastruktur. kang Giri Melanjutkan pihaknya berharap akhir Bulan ini pinjaman dari PT SMI sudah clear dan bisa mulai pengerjaan perbaikan ruas jalan tersebut. Orang nomor satu di Pemkab ini mencontohkan ruas jalan yang perlu perbaiki yakni Sampung ke arah Desa Tulung dan Desa Carangrejo, Serta Sampung Pohijo, juga jalur Mlarak ke arah Pulung.

Sekedar informasi Pemerintah Sugiri Lisdyarita akhirnya juga mengajukan pinjaman ke PT SMI senilai 155 milyar rupiah, rencananya uang sebesar itu akan digunakan untuk untuk perbaikan infrastruktur jalan-jalan yang rusak di Wilayah Kabupaten Ponorogo