579 SD Di Ponorogo Siap Melakukan Vaksinasi

Dinas pendidikan Ponorogo , menjamin pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk usia 6 hingga 11 tahun , akan berjalan sesuai harapan .  Ini setelah  579 SD  baik negeri maupun swasta siap mendukung  pelaksanaan  vaksinasi masal tersebut . Imam Muchlissin kabid pembinaan SD dinas pendidikan mengatakan sejumlah sekolah sudah melakukan konfirmasi ke dinas pendidikan ,untuk waktu pelaksanaannya .


Hal itu mengindikasikan , sekolah sekolah akan menyiapkan diri  melakukan sosialisasi kepada  siswa  dan orang tuanya .  Masih kata Imam , untuk  vaksinasi tahap awal  sudah dimulai  oleh  polres ponorogo  Rabu 5 januari 2022 dan kamis 6 Januari  kodim 0802 juga melakukan vaksinasi untuk anak usia 6- 11 tahun dan hari berikutnya  dilaksanakan Kodim 0802 dengan menyasar anak anak TNI dan siswa  SDN Surodikraman .

Untuk SD yang lain masih menunggu jadwal dari dinas kesehatan .  Harpannya orang tua siswa juga ikut mensukseskan dengan mengijinkan putra putrinya dilakukan vaksinasi .  Sebab jika wali murid tidak mengjinkan, tidak boleh ada paksaan .