Hasil Quick Count Prabowo-Gibran Unggul, Relawan di Ponorogo Cukur Gundul

Hasil quick count yang memenangkan pasangan calon presiden (capres) no urut 2 Prabowo dan Gibran RakaBuming Raka disambut gembira pendukungnya di Kabupaten Ponorogo dengan menggelar doa bersama dan sujud syukur, selain itu para relawan tersebut melakukan aksi cukur gundul Jum’at (16/02). 


Aksi tersebut untuk sebagai bentuk menunaikan nazar mereka, dimana dalam Pilpres, Prabowo-Gibran menang. Darmanto salah satu relawan mengatakan kegiatan ini sebagai nazar dan wujud rasa syukur atas hasil pilpres, dirinya pun berharap capres Prabowo Gibran RakaBuming Raka bisa melanjutkan pembangunan era presiden Joko Widodo.

Sementara itu Reyfal Bayu Aji yang juga caleg dari partai gerindra mengatakan, ucapan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Ponorogo yang telah memilih dirinya maupun Prabowo-Gibran, apalagi dirinya juga memperoleh suara DPRD kabupaten terbanyak. Lanjutnya meski pasangan Prabowo – Gibran menang dalam versi quick count namun pihaknya tetap menunggu hasil resmi dari KPU pada Maret mendatang. 

Dirinya mengajak seluruh pendukung untuk ikut mengawal jalannya perhitungan suara, usai Pemilu ini, Reyfal berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpecah belah, selain itu ia juga berharap program program yang dibawa Prabowo-Gibran bisa terlaksana dengan baik dan membawa kemajuan untuk Indonesia.

Dari informasi yang didapat, jumlah Perolehan pasangan Prabowo – Gibran di Ponorogo melalui website Info Pemilu milik KPU pada tanggal 16/2/2024 pukul 17.30 WIB mendapatkan sebanyak 65.52 persen dengan suara sah 235.849. Progres TPS yakni 1928 dari 2.893.