Jelajah

Scoopy Kinyis-Kinyis Warga Jalan Batoro Katong Raib Saat Diparkir di Teras Rumah

Nasib apes dialami Yayuk pemilik warung kopi di Jl.Batoro Katong Ponorogo, Hal tersebut lantaran motor scoopy kesayangannya raib dicuri orang, saat diparkir di teras rumah pada Sabtu petang 3 februari 2024. Padahal menurutnya motor tersebut baru saja dibeli sekitar 5 bulan yang lalu sehingga kondisinya masih sangat bagus,  yang juga memprihatinkan adalah motor itu hasilnya menabung bertahun-tahun dan baru terkumpul kemudian dibelikan. 

Kepada gema surya yayuk menceritakan kronologis peristiwa pencurian tersebut, dimana kejadianya terjadi saat dirinya sholat maghrib sedangkan motor terparkir di teras dengan kondisi terkunci porok.

“itu baru saja saya masuk sholat maghrib, suami saya itu biasanya itu duduknya di depan, na itu ndilalah duduk di ruang tengah, pas sholat belum selesai dzikir ada suara motor terus saya keluar udah ndak ada, padahal sudah saya kunci kontak, porok” 

Dari keteranganya, scoopy nya tersebut berwarna hitam merah, dengan nopol AE 3581 SAI. entah bagaimana pencuri bisa mengambil, namun kuat dugaan motornya itu sudah diincar sejak lama. 

“Kan tempat saya warung, mungkin sebelumnya sudah diincar mungkin”

Tambahnya. 

Sedangkan terkait ciri khusus, ia mengatakan tidak ada ciri khusus, hanya saja di slebor depan kiri ada goresan. 

 

“Tidak ada ciri khusus, itu di slebor yang kiri ada beset”

 

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 23 juta rupiah, mengingat kondisi motor yang masih baru dan bagus, selain itu ia juga melaporkan kejadian ini ke polisi, dengan harapan pelaku bisa ditemukan.