Berniat Takziah di Rumah Saudara, Warga Kemuning Alami Lakalantas di Bangsalan Sambit

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi, kali ini di Jl.Raya Sambit Mlarak tepatnya di depan gule lorek Desa Bangsalan sambit Ponorogo pada Rabu (15/11) sekitar pukul 17.45 WIB. Korban  atas nama Polepar (73) alamat Desa kemuning sambit dimana saat kejadian mengendarai sepeda motor Supra X.


Informasi yang diterima gema surya, yang bersangkutan melintas dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 60 km per jam, sesampai di TKP tiba-tiba oleng ke kanan, dari arah belakang meluncur truk yang dikemudikan Eko warga Baosan Kidul dengan kecepatan 70 km per jam, Akibatnya tabrakan tak terhindarkan sehingga korban terpental dan mengalami luka parah dibagian kepala.

Kepala Desa Kemuning Muhammad Romdhoni, saat dikonfirmasi membenarkan jika ada warganya yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Pihaknya mendapat informasi dari petugas Polsek dan akhirnya mengecek ke rumah sakit dan mendapati warganya itu sudah meninggal dunia.

Romdhoni menambahkan, dari kabar yang ia dapat, korban bermaksud akan takziah ke rumah saudaranya di wilayah campursari Sambit,  naas belum sampai ke tempat tujuan, ternyata korban mengalami kecelakaan lalu lintas, sementara itu jenazah langsung dimakamkan pada Rabu malam.