Diduga Epilepsi Kambuh, Pengendara Motor Terjun di Sungai Jalan Raya Sumoroto Sampung, Meninggal Dunia di TKP

Diduga epilepsi kambuh, Laki-laki berinisial S warga Desa Sukorejo terjatuh di sungai dan ditemukan meninggal dunia pada Ahad pagi, 28/1/2024. 


Pria 52 tahun itu ditemukan meninggal dunia di sungai jalan raya Somoroto – Sampung tepatnya di dukuh Tamanan desa Kauman Kecamatan Kauman sekitar jam 06.00 WI.

Kompol Haryo Kusbintoro Kapolsek Somoroto mengatakan, awalnya korban mengendarai motornya berjalan dari arah selatan ke utara. Saat di lokasi kejadian, S yang mengendarai motor honda Grand Astrea tersebut tiba-tiba diduga penyakit epilepsinya kambuh. 

Naas, petani itupun tersebut tercebur di sungai di pinggir jalan bersamaan dengan motor yang dikendarainya. Lanjut Kapolsek Somoroto, korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang kebetulan melintas, di dasar sungai.

Mengetahui kejadian tersebut warga pun melapor ke pihak kepolisian. Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, pihaknya yang memperoleh laporan lalu melakukan evakuasi pada korban.

Dari hasil olah visum dan keterangan pihak keluarga, korban memang mempunyai penyakit epilepsi yang cukup lama. Sehingga pihaknya langsung menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga. Karena jenazah korban juga tidak ada tanda-tanda penganiayaan.