Bupati Ponorogo Rotasi Pejabat Eselon III dan IV Lingkungan Pemkab, drg Enggar Tri Adji Definitif RS Bantarangin

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko kembali melakukan rotasi dan promosi sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo. Sebanyak 19 pejabat eselon III dan IV digeser, dilantik, dan diambil sumpahnya dalam sebuah acara yang digelar di Rumah Dinas Pringgitan pada Jumat (26/1) malam.


Salah satu pejabat yang dilantik adalah drg. Enggar Tri Adji, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) RS Bantarangin Kauman. Kini, Enggar resmi menempati jabatan Direktur definitif RS Bantarangin Kauman.

Bupati Sugiri Sancoko menjelaskan bahwa mutasi ini bertujuan untuk mengisi jabatan yang masih kosong dan merespons beberapa posisi yang akan ditinggal oleh pegawai yang akan pensiun. Menurutnya, Pemkab Ponorogo perlu terus bergerak, dan pengisian jabatan yang kosong sangat penting agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan optimal.

Dalam sambutannya, Bupati Sugiri memberikan arahan kepada para pejabat yang baru dilantik, termasuk Sekretaris Satpol PP, Camat Sambit, Sekretaris Diskominfo, hingga Sekretaris DPMPTSP. Ia berharap agar pejabat yang baru menduduki jabatan tersebut dapat memberikan kontribusi maksimal dalam percepatan pembangunan di berbagai bidang di Kabupaten Ponorogo.

Pihaknya berharap ada percepatan dalam pembangunan seluruh bidang di Kabupaten Ponorogo di tahun 2024 ini. Jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan digunakan sebaik-baiknya untuk mencari kebaikan