Korban Kebakaran Warung Cepik 2 Sudah Mulai Membaik Usai Menjalani Operasi

Salah satu korban dari kebakaran yang menimpa Warung Cepik 2 di Jalan Banda Mangkujayan, milik Ninik warga Desa Gandu Kepuh Sukorejo, pada Kamis (27/1), telah menjalani operasi di RSU Muhammadiyah Ponorogo. Korban, yang berinisial AG (19) ini mengalami luka bakar sebesar 30% di bagian wajah, tangan, dan kaki.


Humas RSU Muhammadiyah Ponorogo, Wasis menyatakan, korban telah menjalani operasi oleh dokter spesialis bedah. Operasi dilakukan untuk mengatasi luka bakarnya. Ia menambahkan, saat ini korban sudah kembali ke ruang perawatan dan diperkirakan dapat pulang segera jika kondisinya terus membaik.

Sebagai informasi, kebakaran terjadi di kawasan Jalan Banda Mangkujayan pada Kamis (25/1), sekitar jam 5.45 WIB itu, tidak hanya menghanguskan Warung Cepik 2 milik Ninik. Namun, Gudang toko Bip Bip milik Indra, warga Cepoko Ngrayun di Jalan Banda, juga turut menjadi korban. Ini bukan kali pertama toko Bip Bip mengalami kebakaran, karena sebelumnya, toko tersebut juga terkena musibah serupa dua bulan lalu.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara menunjukkan, penyebab kebakaran adalah kebocoran selang gas LPG di Warung Cepik 2. Percikan api dari kebakaran tersebut menyebabkan tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit.