Jelajah

Dugaan Pembunuhan di Desa Pulung Ponorogo, Diduga Cekcok Antar Tetangga

Awal tahun 2024 diwarnai dengan kasus dugaan pembunuhan di RT 02 RW 4 lingkungan Dadapan Dukuh Krajan Desa  Pulung Ponorogo. Suyoto (50) warga Desa setempat tewas setelah kepalanya dipukul dengan balok kayu oleh tetangganya sendiri yang berinisial P (24).

Suyoto ditemukan sudah terkapar bersimbah darah di jalan Desa Pulung, dimana belum diketahui pasti penyebab penganiayaan tersebut namun informasi dari para saksi sebelumnya terdengar cekcok antara pelaku dan korban.

Karyono salah satu warga mengatakan dirinya tidak mengetahui pasti permasalahannya, namun jelang subuh sempat mendengar teriakan, setelah dicek, tetangganya tersebut sudah tergeletak di pinggir jalan, sementara pelaku berlari kedalam rumah. Warga tidak berani mendekat lantaran pelakunya seperti orang kesetanan, bahkan saat mengetahui polisi akan datang yang bersangkutan langsung kabur ke dalam hutan. 

Hal senada diungkap Iwan warga lainnya yang  mengetahui bahwa mengetahui korban sudah tergeletak di jalan, pelaku sudah kabur ke arah hutan sekitar jam 3 pagi dan saat ini masih dalam pengejaran polisi, adapun jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr harjono Ponorogo untuk dilakukan visum.