HeadlineJelajah

Jatuh Dari Colt Bak Terbuka, Pengamen Asal Sambilawang Bungkal Dilarikan ke Rumah Sakit

Nasib apes dialami AW, warga Sambilawang Bungkal Ponorogo. Laki-laki yang keseharian jadi pengamen itu, harus dilarikan ke IGD RSU Aisyiyah dr. Sutomo Ponorogo karena mengalami kecelakaan.

Informasi yang diterima gema surya, bersama seorang temannya warga Madiun, numpang mobil colt bak terbuka saat perjalanan pulang Selasa siang, 14 November 2023.

Saat melintas di jalan Urip Sumoharjo, tiba-tiba ada jeglongan yang menyebabkan pria 27 tahun tersebut terpental. Kuat dugaan kepalanya membentur aspal sehingga mengalami cedera serius di kepala.

Muhammad Arbangin, Humas RSU Aisyiyah saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya menerima pasien yang jatuh dari colt growong dimana langsung mendapatkan penanganan intensif.

Beberapa tindakan sudah dilakukan tim medis, salah satunya menjahit luka- luka yang ada di bagian kepala. Kondisi pasien saat datang, terus muntah- muntah dan ada pendarahan di kepala.

Korban masih dilakukan observasi apakah nantinya diperbolehkan pulang atau rawat inap. Menurut keterangan temannya, pasien memiliki keluarga namun hanya seorang ayah dengan kondisi renta dan berasal dari keluarga tak mampu. Untuk sopir colt yang ditumpangi, kabarnya tidak mau berhenti alias tetap melanjutkan perjalanannya.