Polres Ponorogo Razia Tempat Hiburan Malam, Kafe, dan Karaoke Antisipasi Peredaran Narkoba

Antisipasi peredaran narkoba, Polres Ponorogo gelar razia tempat hiburan malam, kafe, dan karaoke.


“Ada 6 lokasi dipakai untuk sasaran razia, yaitu di Aqulia PCC dan One Way Jalan Juanda, di Links juga Jalan Gajah Mada, Milky Way Jalan Gajah Mada, Exotic, dan Queen. Tidak ditemukan sama sekali jadi pelanggaran baik membawa obat terlarang maupun senjata tajam, jadi Ponorogo aman,” kata Kanit Patroli Sat Samapta Polres Ipda Toni Gerindra. 

Razia yang dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan cipta kondisi dan guna mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah Ponorogo.

Selain kegiatan razia, juga dilaksanakan tes urine secara acak bagi pengunjung tempat hiburan di tempat. Dari hasil kegiatan razia tersebut, tidak ditemukan adanya pengunjung yang mengonsumsi atau membawa narkoba maupun barang berbahaya lainnya.

“Apabila terbukti membawa senjata tajam maupun obat-obatan terlarang pasti langsung kami ambil, kami amankan, baik itu pembawa, atau pemakai, akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya. 

Dijelaskan dalam kegiatan tersebut hadir Kabag Ops Polres KBO Sat Intelkam, KBO Res Narkoba , Kanit Res Narkoba, Kanit I Sat Intelkam, dan anggota Polres Ponorogo sebanyak 22 personil dan Polisi Militer sebanyak 1 personil. (rl/ab)