Satrio Bimantoro, Jamaah Haji Termuda Asal Sidoharjo Pulung

Gantikan bapaknya berangkat menjalankan ibadah haji , Satrio Bimantoro ,warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, ini menjadi jamaah haji termuda asal ponorogo . Laki laki 23 tahun itu  menceritakan mendapatkan limpahan porsi haji dari bapaknya yang bernama Suripto. Bapaknya meninggal dunia 21 Februari 2023 lalu .


Satrio menjelaskan telah melakukan berbagai persiapan diantaranya ikut manasik haji , juga menyiapkan segala bekal untuk menjalankan rukun islam ke 5 tersebut .  Bahkan persiapan fisik juga dilakukan .  Karena informasi cuaca di tanah suci lagi panas.  dirinya juga membawa vitamin serta obat pribadi  .  Mahasiswa tingkat akhir ini mengungkapkan rencana awal kedua orang tuanya, Suripto dan Lilik Sulistyowati mendaftar haji bersama-sama beberapa tahun lalu .  Akan tetapi, bapaknya terlebih dahulu dipanggil oleh Allah SWT .

Menurutnua ada sedikit kendala perihal Visa .  Nanti dirinya akan menyusul jika visa telah selesai . Informasi terakhir yang dirinya peroleh jika Visa telah selesai sebelum keberangkatan tanggal 28 Mei 2023 nanti diriny akan bergabung dalam kloter yang sama . Akan tetapi jika belum selesai akan dilimpahkan ke gelombang 2 .  Satrio berharap bisa menjadi haji mabrur dan insan yang lebih baik, serta mendoakan bapaknya tenang di alam sana .