Diparkir di Warkop Depan Balai Kelurahan Cokromenggalan Beat Warga Jalan Sultan Agung Raib

Nasib apes menimpa Sindu Kusuma, warga Jalan Sultan Agung Ponorogo. Motor Honda Beat putih merah kesayangan raib dicuri orang saat parkir di warung kopi depan Balai Kelurahan Cokromenggalan pada Selasa (2/5/23) sekitar jam 22.00 WIB.


Kepada Gema Surya FM, korban mengaku rugi Rp10 juta lebih lantaran motor dengan nopol AE 6941 WV itu keluaran tahun 2019. Dicari kemana-mana tidak ditemukan akhirnya mencoba memposting di grup-grup medsos serta lapor ke Polisi.

Diceritakan malam itu dirinya bersama temannya nongkrong di warkop depan Balai Kelurahan Cokromenggalan dan meninggalkan motornya dengan kondisi terkunci. Sekitar jam 21.30 WIB, motor masih berada ditempat ketika temannya mengambil jaket di jok motor tapi setengah jam kemudian saat akan pulang sudah tak ada ditempat.

Ada saksi yang mengetahui, motor dan helm yang mirip miliknya didorong seseorang dengan motor, sehingga pelaku diperkirakan lebih dari satu orang. Sebenarnya ada CCTV di kawasan tersebut tapi aksi pencurian tersebut tidak terpantau. (rl/ab)