Mayat Terpisah Kepala Ditemukan Tergeletak di Bawah Pohon di Purbosuman

Warga Jalan Serakung, Kelurahan Purbosuman Ahad Pagi 23 April 2023 digegerkan dengan temuan mayat yang kepalanya terpisah dari badan di semak-semak perkampungan warga. Temuan mayat tersebut lokasinya tidak jauh dari lapangan Kodim 0802 Ponorogo. Warga setempat, Agus Supendi (30) mengatakan penemuan mayat pertama kali diketahui oleh warga yang tengah membuang sampah di samping pekarangan rumah. Saat membuang sampah, saksi mencium bau busuk dari semak-semak. Setelah diperiksa, saksi shock saat melihat jenazah yang masih menggunakan busana lengkap mulai dari jaket dan celana  tergeletak di tanah. Sedangkan kepala korban tergantung di atas pohon. 


Lanjut Agus, diduga mayat  tersebut sudah lebih dari 1 x 24 jam tergantung di lokasi kejadian. Pasalnya saat ditemukan, jenazah korban sudah mengeluarkan aroma menyengat dan busuk. Agus memastikan bahwa jenazah tersebut bukanlah warga sekitar. Selanjutnya mengetahui ada penemuan mayat, warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

Sementara itu mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah di bawa ke RSUD dr Harjono untuk dilakukan pemeriksaan. Sedangkan  pihak kepolisian Polres Ponorogo masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.