3 Pasangan Muda Berlawanan Jenis, Terjaring Razia Rumah Kos

Jelang ramadhan Polsek kota lakukan operasi penyakit masyarakat dengan merazia kos-kos an pada Selasa 21/3/2023. Dari hasil razia tersebut anggota Polsek kota mengamankan 3 pasang, 1 orang berusaha kabur. Yang diamankan merupakan pasangan bukan suami istri di 2 tempat yakni kos di jalan Urip Sumoharjo.


Namun Iptu Muhammad Sahid Mustofa Kapolsek kota mengatakan, pihaknya banyak memperoleh aduan masyarakat terkait penyalahgunaan kamar kos misalnya untuk berbuat mesum.

Mereka yang diamankan ini rata-rata pekerja swasta. Lanjut Iptu Sahid, mereka yang ditangkap tidak bisa menunjukan surat nikah. Sehingga ke 3 pasang tersebut dibawa ke Mapolsek kota untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan. Pihaknya akan melakukan pengawasan rumah kos agar tidak disalahgunakan oleh penghuninya.

Sementara itu Ari Tri Susilo ketua RT 4 RW 2 lingkungan Krajan Mangkujayan mengatakan, pihaknya sebenarnya sering mengingatkan penghuni kos agar mengikuti aturan yang ada di masyarakat. Namun selalu tidak dituruti. Dampaknya membuat masyarakat resah. Sehingga pihaknya melaporkan ke pihak yang berwajib. Diperkirakan mereka bekerja di salah satu cafe dan bar di Ponorogo.