Sakit, Edy Iswahyudi, Anggota DPRD Dari Partai Demokrat , Mengundurkan Diri

Edy Iswahyudi anggota DPRD periode 2019 – 2024 mengundurkan diri dari anggota DPRD ponorogo . Legislator dari partai Demokrat tersebut mengirim surat ke DPRD Ponorogo pada senin 21 November 2022 . Dalam surat tersebut Edy iswahyudi menyertakan surat keterangan sakit dari Rumah sakit yang tertanggal 9 Agustus 2022 .


Eko Edi Suprapto Sekretaris DPRD ponorogo mengatakan pihaknya telah menerima surat tersebut pada tanggal 21 November 2022  sehingga pihaknya langsung memproses surat tersebut . Menurutnya sesuai dengan keputusan DPC Partai Demokrat Ponorogo Pengganti antar waktu (PAW) Edy Iswahyudi yakni Agus Suwito yang juga partai Demokrat Dapil 1 Ponorogo . Pihaknya telah memproses PAW tersebut .

Lanjut Eko, dengan menyurati KPUD Ponorogo sebagai kelengkapan administrasi pada Kamis 24 November lalu. Jangka waktu balasan surat dari KPUD ponorogo yakni 5 hari .  Setelah mendapat balasan surat dari KPUD Ponorogo, pihaknya akan mengirimkan surat ke gubernur Jawa Timur untuk memperoleh persetujuan melalui Bupati Ponorogo .