HeadlineJelajah

Pencurian Spesialis Warung Beraksi di Ketekan Jenangan, Empat Tabung Gas Hilang

Pencurian yang menyasar warung kembali terjadi . Kali ini menyasar warung nasi goreng milik Mahendra Fendi alias hendra ,  warga mangkujayan yang jualan di Ketekan Jenangan .  Pencuri beraksi dengan merusak kunci gembok warung pada Jum’at malam . Awal mula kejadian tersebut diketahui oleh Didik tetangga warung korban . Setelah dicek ternyata 4 tabung gas melon milik Hendra hilang .

Diakui Didik kalau pencuri rapi dalam melancarkan aksinya , hanya gembok yang dirusak dan langsung mengambil tabung gas yang ada di warung . Sementara dirinya kurang tau persis apakah ada barang lain yang juga hilang, karena pemilik belum sempat ngecek kondisi warungnya pasca pencurian terjadi . Jika benar tabung gas saja yang hilang , kerugian ditaksir sekitar 500 rb rupiah . Untung saja korban selalu membawa pulang uang hasil jualan, sehingga kerugian yang lebih bisa diminimalisir .

Pencuri kemungkinan sudah mengamati situasi sekitar lokasi , jadi tahu kebiasaaan pedagang . Diduga pelaku lebih dari satu orang yang beraksi diatas jam 2 dini hari . Memang baru kali ini kejadian pencurian di wilayah tersebut , karenanya pihaknya masih belum melaporkan kejadian ini ke polisi .