Dipindah Didepan Patung Macan Pemkab, Bazar Telur Segar Diserbu Pembeli

Bazar telur segar yang awalnya direncanakan digelar di depan kantor dinas pertanian, ketahanan pangan dan perikanan-Dipertahankan , akhirnya di pindah didepan patung macan pemkab atau depan paseban alon alon Ponorogo  . Bazar telur yang mulai digelar senin 4 Oktober tersebut , melibatkan para peternak ayam petelur difasilitasi dinas pertanian . Hanya saja pemindahan tersebut  merupakan kebijakan bupati Sugiri ,agar lebih bisa dijangkau konsumen dengan mudah .


Secho Harjono , kasi usaha dan produksi Dipertahankan membenarkan intruksi pemindahan tersebut langsung dari bupati . Hasilnya membawa dampak luar biasa kepada pedagang karena antusiasme warga cukup tinggi untuk membeli telur .  Baru beberapa jam digelar, dari 8 kwintal sudah terjual 5 kwintal telur .  Lokasi depan paseban dinilai strategis dimana banyak pengguna jalan lalu lalang sehingga adanya bazar menarik perhatian .

Kendati begitu karena masih penerapan PPKM , pihaknya menjalan prokes ketat, seperti pembeli harus jaga jarak ,tepat dalam pemakaian masker dan penyediaan sarana cuci tangan . Selain itu ada petugas satpol PP yang berjaga dilokasi .  Selain menjual telur segar , bazar juga menyediakan masakan olahan ikan dan ayam  . Kalau sesuai jadwal , bazar telur segar akan digelar hingga kamis , 7 Oktober nanti .