Polres Ponorogo Amankan 23 Roda Dua Yang Berknapot Brong Ahad Dini Hari

Tidak ada jera, meski sudah sering terazia anggota kepolisian Ponorogo . Namun para anak baru gede (ABG) ini masih nekat akan melakukan balap liar di jalan raya yang berada dikawasan kota . Seperti yang dikatakan  Ipda Aris Wibawa kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo  23 ABG terjaring razia pada ahad dini hari 3 Oktober . Mereka terazia di beberapa kawasan jalanan kota reog .  Pasalnya polres Ponoroogo sering mendapat keluhan sering adanya balap liar di kawasan kota .


Lanjut Ipda Aris, puluhan kendaraan roda dua diamankan karena tidak sesuai spekfikasi pabrikan misalnya penggunaan knalpot brong .  Anggota satlantas Polres Ponorogo terpaksa melakukan tilang pada mereka. Kendaraan roda dua mereka bisa diambil setelah sidang tilang dan mengembalikan kendaraan mereka dengan standar pabrik .

Masih kata Ipda Aris, para ABG ini sebenarnya sering terjaring razia hanya saja tidak ada jera .  Mereka juga dikumpulkan dihalaman mapolres di jalan bhayangkara untuk diberikan edukasi pada saat itu juga .  Pihaknya meminta khususnya orang tua lebih mengawasi anak anak jangan sampai mereka ikut ikutan balap liar .