PDM Ponorogo Siap Back Up Program Face Off Jalan HOS Cokroaminoto

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo mendukung penuh face off yang akan dilakukan Pemkab di seputar jalan HOS Cokroaminoto. Idris Septrianto, Sekretaris PDM Ponorogo ketika dikonfirmasi, menyampaikan, PDM menerima surat dari Pemkab terkait face off jalan HOS Cokroaminoto pada Sabtu, 6 Maret 2021. Prinsipnya setiap kegiatan yang dilakukan pemerintah jika hal tersebut demi kepentingan dan kebaikan masyarakat maka PDM akan mendukung sepenuhnya.


Ditambahkan Idris, dukungan dari PDM  diantaranya akan melakukan rapat koordinasi bersama dengan pihak terkait yang berada dibawah naungan Muhammadiyah seperti pengurus masjid Darul Hikmah dan Swalayan Surya, yang kebetulan kewduanya berlokasi di Jalan yang akan di face off tersebut. Bahkan lebih dari itu, PDM akan mensupport sepenuhnya, termasuk soal anggran jika diperlukan, mengingat selama ini Muhammadiyah juga selalu berperan aktif untuk kepentingan masyrakat baik dalam bidang sosial, pendidikan juga kesehatan.

Idris melanjutkan face off jalan HOS Cokroaminoto merupakan bentuk gotong royong untuk membangun wajah baru kota Ponorogo agar semakin dikenal daerah lain. Harapanya semua pihak bisa bekerjsama sehingga icon keagamaan di kawasan jalan HOS Cokroaminoto bisa di munculkan. Begitupun juga soal perdagangan sehingga akhirnya Ponorogo menjadi lebih hebat sesuai dengan jargon Bupati terpilih yang baru.