HeadlineJelajah

Maling Satroni Rumah Warga Di Tanjung Rejo Badegan, Uang 500 Ribu Rupiah Raib

Hati hati menaruh barang berharga meski didalam rumah sendiri .  Pencuri semakin nekat beraksi tidak lagi rumah kosong yang jadi sasaran tapi rumah yang ada penghuninya tidak luput dari incaran .  Seperti yang terjadi di RT 03 RW 02 dukuh Genggong Tanjung Rejo Badegan , Ahad kemarin dimana maling masuk kerumah Okta Fransisca warga setempat .  Akibatnya  korban kehilangan uang 500 ribu rupiah yang saat itu berada di dalam tas .

Kepada Gema Surya Budi , kakak korban menceritakan , kejadian tersebut diketahui minggu pagi ketika dirinya menemukan tas dan dompet di bawah jendela kamar rumah .  Setelah dicek ternyata tas dan dompet itu milik adiknya .  Pencuri sengaja membuang tas dan dompet dan hanya mengambil isinya yakni berupa uang seratus ribu rupiah sebanyak 5 lembar .

Diperkirakan maling masuk rumahnya sekitar jam 2 hingga jam 3 dini hari ketika semua penghuni rumah terlelap tidur . Lalu langsung menuju kamar adiknya tersebut  untuk mengambil tas yang didalamnya ada dompet berisi uang . Dia dan adiknya tertidur pulas karena jam satu malam baru pulang dari tempat jualan .

Kuat dugaan maling sudah hapal dengan situasi rumahnya sehingga bisa leluasa masuk . Apalagi pintu rumah bagian samping tidak di kunci . Kendati begitu , pihaknya belum ada rencana melaporkan kasus tersebut  ke polisi padahal beberapa waktu juga ada pencurian HP yang menimpa rumah tetangga .