Lagi Warga Urunan Untuk Jalan Rusak , Kali Ini Di Titik Jalan Mlarak Pulung

Gemas karena jalan rusak tidak segera diperbaiki, warga dusun Dungus desa Karangpatihan Pulung, melakukan perbaikan jalan di titik jalan raya Mlarak Pulung, kemarin . Masyarakat dibantu para pemuda setempat bahu-membahu menguruk jalan yang sudah rusak parah sejak beberapa tahun terakhir menggunakan dana swadaya.
Suprianta, kamituwo dukuh Dungus menyampaikan, pengurukan jalan tersebut dilkukan mengingat warga merasa resah dengan kian banyaknya kecelakaan yang sering terjadi di titik tersebut . Selain lubang jalan yang menganga lebar, kondisi jalan juga bergelombang .  Bahkan tak jarang mobil-mobil kecil seperti sedan langsung rusak, atau terpaksa balik kanan usai berusaha melewatinya .
Ada sekitar 3 kilometer jalan yang diuruk dan dipilih yang kondisinya benar-benar nyaris tak bisa dilewati. Sebelumnya lanjut Suprianta, warga Suren Mlarak yang berbatasan dengan dukuh Dungus Karangpatihan juga sudah melakukan hal serupa .
Pihaknya berharap, Pemkab Ponorogo segera melakukan perbaikan di jalur Mlarak Pulung, karena keberadaan jalur tersebut yang cukup vital .