Acak-acak 2 Rumah, Pencuri Gondol Uang Belasan Juta di Madusari Siman

Waspadalah saat meninggalkan rumah dalah keadaan kosong di bulan puasa ini. Pasalnya 2 rumah di desa Madusari Siman Minggu malam 12/05/19, disatroni maling. Rumah tersebut adalah milik Marzuki dan Hidayatullah yang letaknya berseberangan. Pelaku mengacak-acak seisi rumah dan berhasil membawa kabur uang belasan juta.


Salah satu korban Marzuki kepada Gema Surya FM di program jelajah pagi menceritakan kejadian pertama kali diketahui oleh anaknya. “Diketahui anak saya itu jam 7 kurang seperempat. Anak saya yang pulang dari Sawoo teriak-teriak. Bu bu kamarnya kok diudal adul kenapa?” Baju dalam lemari dikeluarkan semua dan kondisi tempat tidur acak-acakan. Saat kejadian penghuni rumah tidak ada karena pergi ke masjid dan mengikuti buka bersama.

Suara : Marzuki – Korban Pencurian

Di rumah Marzuki pencuri berhasil menggondol uang senilai 3,5 juta dan tidak ada barang yang hilang. Sementara di rumah depanya milik Hidayatullah, pencuri berhasil menggondol uang senial 7,5 juta, laptop, dan HP. Rumah tersebut juga dalam keadaan kosong karena ditinggal pemiliknya ke luar kota. Kejadian pencurian di rumah Hidayatullah baru disadari sekitar pukul 10 malam.

Hingga berita ini turun Polsek Siman belum dapat dikonfirmasi.