Ratusan Anggota Warok’e Panther Ponorogo Bagi-bagi Takjil

Mengisi kegiatan ngabuburit positif, ratusan anggota Warok’e Panther Ponorogo bagi-bagi takjil di kawasan perempatan Jetis Minggu sore 12/10/19. Para anggota dengan antusias berkumpul di lokasi sejak pukul 4, dan mulai membagikan takjil gratis pukul 5 sore. Sistem pembagianya dialokasikan di 4 arah perempatan Jetis.


Jetis menjadi lokasi pilihan karena selain kawasan kota yang terlalu banyak kegiatan bagi takjil, sebelumnya Warok’e Panther Ponorogo telah menggelar kegiatan serupa di titik lain seperti Balong, Sumoroto, dan Sewelut. Kedepanya tidak menutup kemungkinan akan menyusul daerah lain.

Purnomo Koordinator Warok’e Panther Ponorogo, secara pasti tidak menyebutkan berapa jumlah takjil yang akan dibagikan. Namun minimal setiap anggota per armada membawa sedikitinya 30 bungkus takjil dengan jenis makanan dan minuman yang berbeda-beda.

Diharapkan kegiatan bagi takjil ini mampu menepis stigma negatif club kendaraan bermotor oleh masyarat selama ini. “Untuk mengurangi nilai negatif, kalau biasanya temen-temen sukanya hanya touring-touring kita sisipkan nilai positifnya” Ungkap Purnomo saat wawancara dengan Gema Surya FM.

Suara : Purnomo – Koordinator Warok’e Panther Ponorogo

Selain bagi takjil, Warok’e Panther Ponorogo juga memiliki kegiatan rutin ramadhan lainya seperti buka puasa bersama anak yatim panti asuhan dan pondok pesantren. (hk)