Rem Blong, 3 Remaja Masuk Jurang di Jalur Wisata Air Panas Ngebel

Diduga rem blong  Motor Vario yang dinaiki 3  remaja terjun bebas ke Jurang di desa  Wagir Lor Ngebel Minggu sore 23/042019. Akibatnya ketiga korban  mengalami luka-luka sehingga harus di larikan Puskesmas dan Rumah sakit. Mereka adalah  Tiara Jackualin (17) – pelajar asal Ngunut Babadan, Nadia Sekar (12), dan Lala Yusniartamalin (17) – asal Dukuh Pule Desa Ngrogung Ngebel.


Berdasarkan keterangan Kompol Warni – Kapolsek Ngebel, Awalnya mereka  Berboncengan bertiga dengan mengendarai Honda Vario hitam, AE 2879 VL menuju  pemandian air panas. Namun naas sebelum tiba di lokasi, saat menuruni turunan tajam rem sepeda motor tiba-tiba blong, dan sepeda motor tidak dapat dikendalikan. Sepeda motor beserta penumpangnya akhirnya meluncur bebas dan jatuh ke jurang sedalam kurang 5 meter.

Masih kata Kompol Warni, untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun Tiara pengendara  mengalami luka patah pergelangan tangan kanan, sementara yang dibonceng, Nadia mengalami luka lecet pada dahi, dan Lala, tidak mengalami luka yang berarti.

Sementara itu hasil olah TKP, selain dugaan rem motor blong, pengendara juga  tidak menguasai medan.