HeadlineJelajah

Mendapat Wakaf Tunai 100 Juta rupiah, PCM Babadan Akan Bangun Muhammadiyah Bisnis Center

Muhammadiyah Bisnis center akan segera berdiri di wilayah Pimpinan cabang Muhammadiyah PCM Babadan. Ini setelah menerima wakaf Tunai 100 juta rupiah dari seorang wakif asal surabaya , ibu Hj siti maemunah. sebelumnya Adik dari almarhumah Hj Reny baidowi tersebut  , juga memwakafkan sebidang tanah di Ngunut Babadan.

Agus Susanto , ketua Nazhir wakaf Pimpinan cabang Muhammadiyah-PCM Babadan mengatakan, dari  sebidang tanah tersebut sukses didirikan pertokoan  sehingga dilanjutkan pemberian wakaf tunai 100 juta untuk pengembangan lebih lanjut. Sehingga pihaknya ingin membangun Muhammadiyah bisnis center. Selain untuk menunjang perekomonian umat , di muhammadiyah bisnis center itu , akan  dibangun Guest house serta aula untuk diskusi dakwah islam.

Penyerahan wakaf tunai tersebut diserahkan langsung oleh anggota keluarganya yang ada di ponorogo, yakni di panti asuhan yatim piatu Bareng, karena Hj siti maemunah ,dulunya juga pengurus di Payamuba. Harapannya , amanah tersebut  akan di jalankan dengan baik.