Terus Berkembang Penyidikan Maling Motor di Nailan Slahung

Polisi terus mengembangkan kasus pencurian sepeda motor (curanmor) yang pelakunya sempat ditangkap warga di Desa Nailan Slahung. Hal tersebut disampaikan AKP Ryo Pradana Kasat Reskrim Polres Ponorogo saat dikonfirmasi wartawan Rabu (18/04).


Menurutnya pelaku saat ini sudah diamankan, meski begitu polisi masih enggan menyebut identitas maupun inisial dari pelaku yang video penangkapan sempat viral di media sosial tersebut.

“Sudah diamankan 1 orang, lainya masih dalam pengejaran, namun sudah ada beberapa orang yang tertangkap, tinggal kita masih pedalaman di jalan” terangnya.

Menurutnya Polisi  terus melakukan penyelidikan kasus pencurian motor tersebut, dimana TKP nya lebih dari 5 tempat yang semuanya  berada diwilayah hukum Polres Ponorogo. Adapun pelaku yang diamankan di Nailan Slahung oleh warga Selasa (23/04) bukan warga Ponorogo. 

“(Pelaku) ya luar, bukan orang ponorogo” jelasnya

Sebelumnya sempat viral di media sosial, penangkapan maling sepeda motor di Desa Nailan Slahung Selasa 16 April 2024. Pelaku sempat dihajar warga sekitar yang kesal yang resah wilayahnya tak aman sejak beberapa bulan terakhir.