Milad ke 25 SuryaMart Ponorogo, Diwarnai Aksi Sosial dan Manjakan Konsumen Dengan Banyak Hadiah

Milad ke-25 SuryaMart Ponorogo diwarnai dengan aksi sosial dan manjakan konsumennya dengan banyak hadiah. Di usianya yang menginjak seperempat abad, retail terbesar di Ponorogo tersebut membagikan 1000 paket sembako kepada para guru di lingkungan Muhammadiyah, donor darah masal, sikat gigi bersama untuk anak anak SD, sarapan bersama hingga program belanja hemat untuk pelanggan setia. Seperti disampaikan Jamilah, Direktur Operasional PT Daya Surya Sejahtera (DSS), pihaknya telah membagikan 1000 paket sembako kepada guru-guru yang layak dibantu bekerja sama dengan Majelis Dikdasmen Pimpinan daerah Muhammadiyah (PDM Ponorogo).


Selain itu akan ada program sikat gigi bersama SD Muhammadiyah bekerjasama dengan PT Unilever dan nantinya ada juga program makan bersama Mie Sedap. Adapun untuk para konsumen surya mart ada program belanja hemat dimana setiap pembelian minimal seratus ribu rupiah akan berkesempatan untuk mendapatkan sapi dan kambing. Kesempatan tersebut sudah dimulai 1 Januari lalu dan akan berakhir pada Juni mendatang.

Sementara H Imam Kurdi, Direktur PT Daya Surya Sejahtera (DSS) mengaku bangga dan bersyukur, SuryaMart Ponorogo telah menginjak usia 25 tahun. Banyak yang belum mengetahui dalam mencapai kesuksesan, dalam perjalanannya pernah dilanda masa masa sulit. Namun semua itu bisa terlewati dengan baik lantaran pihaknya selalu menjadikan setiap musibah sebagai pelajaran untuk menjadi yang terbaik. Hingga akhirnya SuryaMart berkembang dengan baik dan menjadi pilihan warga untuk berbelanja hemat dan murah.

Sementara Moh Idris Septrianto, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Muhammadiyah (PDM Ponorogo) menyampaikan ucapan Milad ke 25 ke SuryaMart Ponorogo yang sekarang memiliki banyak mitra dan outlet. Merupakan pencapaian yang luar biasa ditengah persaingan bisnis retail yang ketat. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih lantaran ribuan guru dibawah naungan Dikdasmen mendapat perhatian khusus dengan pemberian sembako dan juga laptop untuk 3 MI. Harapannya SuryaMart Ponorogo akan semakin maju berkembang dan menjadi sarana dakwah siar Muhammadiyah.