HeadlineJelajah

Satpol PP Tangkap 4 Anak Punk Berusia Belasan Tahun di Perempatan Mlilir, Satu Diantaranya Perempuan

Satpol PP Pemkab Ponorogo gencar lakukan razia, gelandangan, pengemis dan pengamen sejak sepekan terakhir. Hasilnya ada 7 orang yang berhasil diamankan, dengan rincian 4 anak Punk, 2 Orang Dengan Gangguan Jiwa – ODGJ dan satu Badut.

Subiantoro, Kabid Ketentraman dan Ketertiban ( Tantrib ) Satpol PP mengatakan, mereka ditangkap di beberapa titik, seperti terminal Seloaji, perempatan Mlilir dan Kerun Ayu.

Karena kewenangannya hanya sebatas razia, maka tindak lanjutnya diserahkan ke dinas sosial P3A. Hanya saja dari penangkapan tersebut yang bikin miris adalah 4 anak punk yang ditangkap diperempatan Mlilir. Bagaimana tidak, jika usia mereka masih belasan tahun dan dari 4 anak tersebut, satu diantaranya perempuan.

Penangkapannya sendiri hasil pengaduan warga sekitar dimana sejak 4 hari terakhir mereka ngamen dan minta-minta kepada pengguna jalan. Ironisnya mereka tinggal di pos-pos polisi yang kosong sehingga hidup menggelandang 3 cowok dan satu cewek. Saat ditanya, 3 cowok dari Ponorogo satu, dan satu anak cewek berasal dari Madiun.