Jelajah

KPU Pastikan Distribusi Logistik ke TPS Tuntas Di H-1 Jelang Coblosan

Menjelang hari pencoblosan atau tepatnya H-1, semua logistik termasuk surat suara dipastikan sudah terdistribusikan dari gudang PPK ke PPS dan diteruskan ke TPS pendistribusiannya dilakukan pengawalan dari petugas keamanan  dan juga dibantu linmas hingga sampai lokasi.

Hal tersebut disampaikan Munajat, ketua KPU Kabupaten Ponorogo kepada gema surya Selasa (13/02), dimana pihaknya menargetkan Selasa sore (13/02), logistik pemilu 2024 sudah sampai di TPS. Sejauh ini belum ada kendala berarti dimana tidak ada laporan kesulitan dalam penyalurannya, apalagi untuk wilayah yang secara geografis medannya sulit, sudah didistribusikan H-2 jelang hari coblosan. 

 Wilayah yang secara geografis medannya sulit kata Munajat, salah satunya ngrayun, ada beberapa Desa yang melaporkan logistik didistribusikan mulai senin 12 Februari kemarin, Meski begitu secara umum pendistribusian lancar tidak ada kendala. 

Munajat juga meminta dan mengajak warga Ponorogo yang sudah memiliki hak pilih, untuk datang ke TPS Rabu (14/02/2024) untuk menyalurkan hak pilihnya, sesuai dengan hati nurani masing-masing.