Libur Sekolah Taman Wisata Ngembag Masih Sepi Pengunjung

Obyek wisata Ngembag Ponorogo belum jadi primadona wisatawan di musim libur panjang sekolah dan tahun baru kali ini, setidaknya itu yang terlihat di pantauan jurnalis gema surya dimana destinasi wisata yang ada di Jl.Halim Perdana Kusuma Ronowijayan, Siman itu sepi pengunjung, Hanya ada beberapa wisatawan saja tidak sampai ratusan orang sehingga terlihat lengang.


Meski begitu dari pantuan, pengunjung yang datang bukan hanya lokalan saja tapi juga dari luar daerah. Salah satunya pengunjung asal Bojonegoro bernama Jamahdi, ia mengatakan dirinya baru pertama ke taman wisata Ngembag.

Secara umum jemahdi mengaku suka karena banyak tanaman besar dan tua sehingga  terasa sejuk dan rindang, hanya saja fasilitas yang ada belum maksimal begitu juga dengan tempat parkir juga belum ada, sehingga ia berharap ada penambahan fasilitas. 

Sementara Khoirul Hasanudin warga Sukorejo yang juga berkunjung ke ngembak mengatakan dirinya sengaja’ datang ke taman wisata untuk refreshing di musim liburan anak sekolah ini. Menurutnya dulu taman wisata Ngembag cukup menarik dan layak direkomendasikan, namun seiring berjalannya waktu kalah dengan wisata yang bermunculan serta wisata keluar kota Ponorogo.

Khoirul berharap taman wisata Ngembak perlu ada sedikit tambahan fasilitas misalnya ada rerumputan, jenis-jenis tanaman lain, dan hewan, selain itu fasilitas parkir juga harus aman yang saat ini belum tersedia. Dari informasi yang didapat Saat ini tiket masuk ngembak Rp7000 untuk dewasa dan Rp 5000 untuk anak-anak serta untuk tiket kolam renang yakni Rp6000