Akan Ada Event Musik di Wisata Telaga Ngebel Pada Waktu Pergantian Tahun 2023-2024

Meski pendapatan asli daerah (PAD) untuk wisata telaga Ngebel sudah melampaui target namun berbagai terobosan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ponorogo untuk menggaet wisatawan, buktinya di moment libur panjang sekolah dan tahun baru ini, sengaja mengundang band-band lokal.


Seperti disampaikan Judha Slamet Sarwo Edi kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), setelah sejumlah sarana baru di telaga Ngebel telah selesai rencananya event musik bakal dihadirkan, khusus pada  pergantian tahun 2023-2024. Event-event musik tersebut saat ini tengah dibahas, dimana  Rencananya   sekaligus peresmian sejumlah sarana baru di Telaga Ngebel, baik tribun, panggung hiburan, hingga dermaga dan tempat pedagang.

Judha mengaku hingga pertengahan Desember ini, PAD Ngebel sudah tembus 5,1 miliar, pemasukan tersebut telah lebih dari pemasukan yang ditargetkan sebelumnya yakni Rp 4,6 miliar. Target 2 pekan ini bisa menghasilkan 500 juta, dan jika itu tercapai maka surplus PAD dari Ngebel bisa tembus 1 miliar.