Wanita Asal Sooko Tewas Ditusuk Oleh Teman Prianya

Warga kelurahan Tonatan di timur lapangan kodim 0802 Ponorogo  tepatnya masuk RT 3 RW 1 digegerkan dengan temuan sosok perempuan berinisial SW usia 50 tahun yang tergeletak di pinggir jalan dengan bersimbah darah pada Ahad dini hari 16 April 2023.


Perempuan tersebut berasal dari Dukuh Nglegok desa Jurug kecamatan Sooko. Iptu Muhammad Sahid Kapolsek Kota mengatakan, dari keterangan anak korban, ibunya menelpon dirinya. Anak korban merupakan orang pertama yang datang ke lokasi.

Kemudian anak korban meminta tolong pada warga sekitar, sehingga polisi datang ke TKP. Saat itu korban berada di dekapan anaknya. Masih kata Iptu Sahid, korban sempat dibawa ke rumah sakit namun sekitar jam 04.00 WIB korban meninggal dunia.

Menurutnya di bagian tubuh korban ada luka tusukan di perut, leher dan sayatan di tangan kiri. Pihaknya telah mengamankan baju korban dan melakukan olah TKP. Namun pihaknya belum menemukan benda tajam di sekitar tkp. Untuk motif dan pelakunya pihaknya masih melakukan penyelidikan. Selama ini korban kos di jalan Sekar Pudak.

Sedangkan Dedy warga sekitar lokasi mengatakan memang mendengar suara cekcok antara lelaki dan perempuan sesaat sebelum korban ditemukan pada Ahad dini hari.

Lalu ada suara yang minta tolong dalam keadaan berlari. Korban pun sempat menelpon seseorang untuk meminta tolong. Lanjut Dedy, korban saat itu mengalami luka tusukan  pada bagian leher dan perut. Awalnya ketika ditemukan, korban masih bernafas, namun kabar terakhir korban meninggal dunia.