HeadlineJelajah

Minim Sosialisasi , Night Market Di Pasar Legi Masih Sepi

Baru tahun ini diadakan night market  di pasar legi , minim pengunjung . Night market, dengan membuka food court dan toko-toko baju diharapkan menjadi destinasi berwisata baru untuk menikmati kuliner dan belanja baju di malam hari di lantai  4 pasar legi .  Okta Heriadi, Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Perdagkum mengatakan ,  dari pertama kali dibuka awal ramadhan hingga saat ini masih sepi pengunjung .

Pasalnya giat ini merupakan yang pertama kali di Pasar Legi dan membutuhkan sosialisasi yang continue dan akan terus dilakukan evaluasi .  Okta  mengatakan night market ini terinspirasi dari Pasar Prawirotaman di Jogja yang buka sampai malam,  dan  diharapkan menjadi destinasi baru serta meningkatkan roda perekonomian Pasar Legi .

Selain food court dan toko-toko baju di lantai 4 ada juga hiburan live musik setiap hari Rabu dan Jumat .  Acara night market di bulan ramadhan ini juga agar masjid di Pasar Legi bisa dimanfaatkan untuk salat maghrib hingga tarawih .  Harapannya night market ini bisa semakin dikenal dan diterima masyarakat, apalagi menjelang idul fitri ada kemungkinan perputaran ekonomi akan semakin tumbuh tinggi .