Mayat Perempuan yang Ditemukan di Sungai Sekayu Bukan Korban Pembunuhan

Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di Sungai Sekayu Pinggir sari Ponorogo, Kamis (29/6) sekitar pukul 09.00 dipastikan bukan korban pembunuhan.


Korban yang diketahui bernama Nurwidayati (45), warga Jl Gareng Brotonegaran, kuat dugaan meninggal dunia lantaran tenggelam. Informasi yang didapat dari suaminya, istrinya itu punya riwayat epilepsi dan kanker otak  yang berakibat perilakunya menjadi tidak terkontrol

Kapolsek Kota Iptu M sahid menjelaskan, jenazah sudah di serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan apalagi keluarga juga memperkuat dugaan bahwa yang bersangkutan sudah lama sakit.

Lanjutnya, kejadian itu berawal dari warga sekitar sungai yang hendak mencuci daging kurban. Tiba-tiba melihat sesuatu seperti boneka mengapung ditengah sungai. Setelah dilihat ternyata sesosok mayat wanita sehingga akhirnya melapor ke desa dan Polsek. Saat dievakuasi ke pinggir sungai, tidak ada identitas sama sekali tapi akhirnya ada yang mengenali wajah korban, lantas menghubungi pihak keluarga.

Sedangkan korban ternyata sudah dicari cari pihak keluarga karena tengah malam tidak ada didalam kamarnya