2 Pencuri Motor Nmax Milik Warga Ngrayun Diamankan Polisi, Merupakan Warga Luar Daerah

Polisi masih merahasiakan identitas pelaku pencurian sepeda motor yang ditangkap warga di lampu merah Balong, Selasa 14 Maret 2023. Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Nikolas Bagas Yudi Kurnia  mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk kepentingan penyidikan.


Yang pasti pelaku pencurian NMax milik warga Ngrayun tersebut berjumlah 2 orang bukan warga Ponorogo melainkan dari Madiun dan Surabaya. Keduanya saat ini masih ditahan di Mapolres Ponorogo beserta barang bukti Nmax putih AE 5811 WN.

Sementara itu, pemilik Nmax Ratih Ika Anggraini, menceritakan kronologis motor kesayangannya itu dicuri  pelaku. Saat itu motornya diparkir di halaman rumah usai dirinya pulang dari pasar. Diakui kunci masih menancap sehingga dengan mudah diambil orang. Dirinya awalnya mengira motornya dibawa suami tapi ternyata ketika ditelpon suami tidak  membawanya.

Lalu dirinya mencoba men share di status dan semua media sosial. Ternyata ada di tengah jalan dan ada yang tahu sepeda motornya. Sehingga terus dibuntuti dan ketangkap di perempatan Balong. Ratih mengaku ini merupakan pembelajaran bagi dirinya dan keluarga. Bahwa untuk memarkir sepeda motor agar tidak sembarangan.

Sebelumnya sempat viral di media massa, video detik-detik  penangkapan pelaku curanmor tersebut oleh warga.