HeadlineJelajah

Operasi Lilin Semeru, Polres Dirikan Pos Pengamanan Di Jalan Hos Cokroaminoto

Polres ponorogo mendirikan Pos pengamanan di jalan HOS Cokroaminoto dalam rangka operasi lilin Semeru 2021. Pemilihan lokasi tersebut  pasalnya jalan HOS Cokroaminoto merupakan pusat keramaian baru di kota Reog . AKP Danang Prasmoko Kabagops Polres Ponorogo mengatakan total ada 4 pos yang akan dirikan oleh polres ponorogo dalam rangka operasi lilin semeru .  Ke empat tersebut diantaranya tiga diantaranya sebagai pos pengamanan di jalan HOS Cokroaminoto,  gereja jalan Gajah Mada, dan gereja di kecamatan Sooko .dan 1 pos pelayanan di seputaran alun alun .

Dalam setiap pos tersebut  personil gabungan baik TNI, Polri, Sat pol PP, Dishub dan mitra masyarakat akan melakukan penjagaan selama 24 jam .  Masih kata AKP Danang, untuk tempat wisata semisal telaga Ngebel dan Bukit soeharto Badegan tidak ada pendirian pos pengamanan atau pelayanan .  Hanya saja anggotanya akan melakukan patroli berkala ditempat tempat tersebut.

Begitu pun diterminal seloaji petugas akan melakukan patroli melihat kondisi terminal . Sekedar informasi operasi lilin semeru digelar 24 desember  2021 hingga 2 januari 2022.