HeadlineJelajah

30 ASN Daftar Dalam Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama JPTP , pada 9 jabatan yang kosong pemkab Ponorogo di serbu pendaftar . Sehari menjelang penutupan , ada 30 aparatur sipil negara -ASN yang  mendaftar .  Seperti yang dikatakan Agus Pramono sekda Ponorogo , yang  juga ketua panitia seleksi lelang jabatan  setiap jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang peminatnya lebih dari 3 peserta .  Sehingga akan memberi banyak pilihan pansel untuk diajukan ke Bupati Sugiri Sancoko .

Agus Pram menggungkapkan tanggal 27 hungga 28 desember akan di lakukan Assement di Provinsi .  Setelah itu tanggal 5-6 januari 2022 akan dilakukan seleksi kompetensi bidang uji gagasan dan wawacara dengan pansel .  Dan  tanggal 10 januari 2022 pengumuman hasil akhir seleksi .  Sedangkan  pengajuan nama  tiga calon terbaik kepada bupati untuk masing masing  jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) pada 11 Januari 2022 .

Agus Pram menjelaskan pembukaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP)  pemerintah kabupaten Ponorogo untuk seluruh wilayah Jawa Timur .  Diakui sudah  ada pendaftar dari luar kabupaten ,  namun pihaknya belum memastikan berapa jumlahnya .

Sekedar informasi pendaftaran  seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP)  pemerintah kabupaten Ponorogo mulai tanggal 16 hingga 22 Desember 2021 . 9 jabatan yang kosong saat ini dipimpin pelaksana tugas, diantaranya kepala Dinas kesehatan, kepala dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu ( DPMPTSP) , kepala dinas pendidikan, Sekretaris DPRD. Juga kepala Dinas Sosial dan P3A ,  Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, serta kepala Dinas Lingkungan Hidup , Kepala dinas pertanian ketahanan pangan dan perikanan , serta staff ahli bidang ekonomi , keuangan dan pembangunan.