HeadlineJelajah

PMI Asal Bulu Lor Jambon Meninggal Dunia di Malaysia

Warga desa Bulu Lor Jambon yakni Tukimun alias Anton, 43 tahun Pekerja Migran Indonesia meninggal dunia di Malaysia, Senin 8 November 2021. Berdasarkan informasi, saat kejadian, Anton tiba-tiba terjatuh tidak sadarkan diri. Setelah dilaporkan dan mendapatkan bantuan dari rumah sakit setempat, Anton dinyatakan telah meninggal dunia.

Siti Mariyam Sekretaris Desa Bulu Lor Jambon membenarkan ada salah satu warganya yang bekerja di Malaysia meninggal dunia. Almarhum sudah bekerja di di negeri jiran selama 20 tahun. Setidaknya selama bekerja selama 20 tahun tersebut sudah pulang kampung ke Jambon setidaknya 3 kali. Menurutnya terakhir pulang ke Jambon terakhir 2018.

Masih kata Siti, informasi meninggalnya sudah 13 hari yang lalu, rencana Senin 22 November 2021 jenazahnya tiba di desa Bulu Lor. Dirinya menjelaskan, setelah mendapat kabar meninggalnya Tukimun tersebut pihak keluarga dan desa sudah melaporkan ke Disnaker Ponorogo dengan bukti kelengkapan. Agar jenazah bisa dibantu kepulangannya sampai di rumah keluarganya.