Livina Silver Terbakar Tinggal Rangka, 4 Penumpang Selamat

Warga Wates Slahung, Sabtu malam 3 April 2021 digegerkan dengan adanya Mobil yang tiba-tiba terbakar di Jalan Raya Ponorogo – Pacitan. Diduga disebabkan lantaran konsleting, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini namun kerugian mencapai 100 juta lantaran mobil terbakar tinggal rangkanya saja.


Kronologinya, Kata AKP Haryono Kapolsek Slahung, Penumpang mobil Grand Livina warna silver itu 1 keluarga terdiri dari 4 orang. Sopir atas nama Budi (40 Tahun) warga Sidoarjo, melajukan kendaraan dari Pacitan hendak kembali ke Sidoarjo. Namun saat melintas di jalan Raya Ponorogo-Pacitan, sekira jam 23.15 WIB, sang sopir sempat mencium bau asap dan mobil mengeluarkan api. Sesaat setelah itu mobil lantas terbakar habis. Kuat dugaan api berasal dari konsleting listrik kabel mobil. Beruntung sebelum terbakar habis, seluruh penumpang berhasil keluar dari mobil sehingga semuanya selamat namun sempat syok.

Masih kata Kapolsek Slahung, Api berhasil dipadamkan dengan bantuan warga setempat. Diakui TKP kejadian memang cukup sepi sehingga saat kejadian kebakaran tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang ada didalamnya. Sehingga seluruh barang berharga yang ada di mobil ludes terbakar.