Dishub Wacanakan Larangan Parkir Jl. Alon-Alon Timur Dan Perempatan Jaksa Agung Raden Saleh

Pemkab Ponorogo mulai memutar otak mencari solusi agar tidak terjadi penumpukan arus lalu lintas jika Jl. Jendral Sudirman dibuat satu arah pasca Face Off, titik-titik yang krodit rawan kemacetan adalah Jl. Jaksa Agung sisi barat dan Jl. Alon-Alon Timur. Ada wacana jika di kawasan tersebut akan dilarang untuk parkir kendaraan, hanya saja tampaknya kurang mendapat respon dari pemilik usaha. 


Kristanta Kabid Pus dalops Dinas perhubungan Ponorogo kepada gema surya mengatakan, pada Jumat (08/10)  mereka diundang untuk membahas rencana tersebut namun tidak ada yang bersedia datang, hal tersebut disampaikan dimana kesulitan menerapkan kebijakan anpa didukung masyarakat sekitar. Kendati begitu pihaknya bersama Dinas perdakum akan tetap berupaya untuk menerapkan kebijakan itu demi ketertiban, kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas. 

Dijelaskan jika face off nanti bukan hanya Jl. Hos cokroaminoto Jl. Jendral Sudirman, namun akan terus berlanjut ke Jl. Diponegoro dan Jl. Urip Sumoharjo, karenanya akan terjadi perubahan arus lalu lintas. Rencananya roda empat yang biasanya bisa melintas dari timur ke barat maka diubah dari barat ke timur, sementara untuk jL. Raden Saleh kendaraan roda empat  hanya bisa melintas dari utara ke selatan.